Tentang Catatan Sekolah Mingguku

Saya memiliki banyak kesulitan dalam hal mengingat-ingat. Pelupa!🙂 Oleh sebab itu, menulis adalah salah satu cara saya mengingat apa yang pernah saya pelajari, dan menyusunnya ke bentuk yang lebih terstruktur. Dengan menuliskan apa yang saya terima, saya selalu mendapatkan pemahaman yang lebih jelas.

Dengan tujuan inilah situs ini dibangun. Mohon maklum untuk tata bahasa yang kurang baik. Karena intinya adalah saya segera menuangkan apa yang saya pikirkan kedalam bentuk tulisan (supaya ngga cepet lupa) Terlalu banyak editing sering kali membuat saya lupa akan inti dari hal yang saya ingin sampaikan.

Feel free to leave a comment or to correct my post if you think there are things that does not right.

2 tanggapan untuk “Tentang Catatan Sekolah Mingguku”

  1. syalom..salam kenal yahh..
    nama saya christin, kebetulan saya juga ambil bagian pelayanan di sekolah minggu. dalam minggu-minggu ini, tepatnya tanggal 18-20 juni gereja kami akan mengadakan sekolah alkitab liburan. saya di beri tugas sebagai sie acara. saya sedang bingung mempersiapkan konsep acaranya seperti apa dan alat peraga yang digunakan??mohon sarannya dong..terimakasih sebelumnya

  2. Kini saatnya membangun generasi Samuel yang di didik dalam bait suci untuk mendengar suara Tuhan … bertumbuh dalam anugerah dan pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus.
    Penuh dengan kebenaran, damai sejahterah dan sukacita oleh Roh Kudus.

    Kids in Ministry (Anak Sekolah Minggu yang melayani) adalah Sekolah Minggu abad ke 21. Becky Fischer adalah pelopor dengan mengajarkan kebenaran Firman Tuhan secara dini dengan peragaan, drama dan masuk ke dalam penyembahan dalam roh dan kebenaran …

    http://www.kidsinministry.org
    Becky Fischer sudah datang dua kali di Sydney Australia dan akan datang lagi tahun depan 2011 …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s