KPIN Bandung 2014

KPIN Bandung 2014

…bisa menyesal, tapi penyesalan bukan pertobatan. Yudas menyesal? Ya! Yudas tahu salah? Ya! Yudah bertobat? Tidak! Orang berdosa menyesal. Orang dalam penjara menyesal. Orang sebelum dihukum mati menyesal. Mereka menangis, tapi mereka tidak bertobat.

Pernyesalan yang bersifat hati nurani, tidak membawa engkau kepada hidup yang kekal. Penyesalan itu akan membuat engkau makin sedih, makin mati.
Tuhan tidak membuang manusia, tapi manusia membuang Tuhan. Tuhan berikan keselamatan, tetapi engkau tidak mau terima, engkau pasti akhirnya akan dibuang untuk selamanya. Allah yang setia, Allah yang adil, Allah yang suci, Allah yang penuh kemarahan, yang didalam kemarahan mengandung cinta kasih untuk mengampuni engkau dan saya, hanya kepada mereka yang sungguh-sungguh bertobat, sungguh-sungguh merendahkan diri, sungguh-sungguh kembali takluk kepada Dia.

Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional 2014 (KPIN) akan diadakan di Bandung. HambaNya, Pdt Dr. Stephen Tong akan melayani di kota ini lewat pemberitaan Firman Tuhan. Mari, datang! ajak serta orang-orang yang Anda kenal untuk mengikuti KPIN pada 21-22 Februari 2014, pk. 18.30 di Sabuga ITB.

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s