Panggilan Anda Berarti …

Dr. Ravi ZachariasPanggilan pada dasarnya adalah beban yang Tuhan bentuk untuk Anda dan memanggil Anda untuk melayani Dia di tempat dan sasaran yang Anda pilih.

Terkadang sebuah panggilan tidak selalu nampak menarik, namun akan terus menarik hati dan jiwa kita dengan cara yang tak terhindari. Tuhan pasti memperlengkapi umat-Nya dalam menjalani panggilan-Nya. Walaupun kita memiliki impian yang lain, namun kemungkinannya pasti sudah hilang sama sekali.

Tuhan menegaskan panggilan-Nya sambil kita menjawab anggukan-Nya. Tuhan sering kali menguatkan iman kita setelah kita mempercayai Dia, bukan sebelumnya.

Seringkali kita dapat melihat panggilan kita dengan melihat kebelakan. Tuhan selalu memberikan tanda-tanda sepanjang perjalanan kita.

Kadang Tuhan bekerja secara anonim dan misterius, mungkin yang nampak hanyalah berupa orang-orang, tempat, kejadian-kejadian dalam hidup kita.

Ingatlah, tujuan utama dari panggilan kita adalah bukanlah untuk menjadikan kita nomor satu di mata dunia, namun untuk membuat Dia nomor satu dimata Anda. Panggilan kita adalah untuk memuliakan nama-Nya dan menjadi berkat bagi sesama kita, dalam setiap hal yang kita kerjakan.

Setiap panggilan berharga dan memiliki tempatnya masing-masing, seperti setiap anggota tubuh, memiliki perannya masing-masing. Kita pasti mendapatk kepuasan dalam memenuhi peran tersebut.

  • Tunduklan pada rancangan Tuhan, jadikan Ia nomor satu pada hidup Anda. Rendah hatilah, dan jangan mengandalkan diri sendiri.
  • Sirami hidup Anda dengan doa, mintalah kepekaan.
  • Cermati kehadiran Allah dan benang-benang merah-Nya dalam hidup kita sepanjang waktu. Ini tentunya memerlukan disiplin dan latihan dengan tekun.
  • Jalankan hidup Anda dengan roh yang rendah hati, yang melayani dengan alasan yang benar.

Ravi Zacharias – The Grand Weaver (Sang Penenun Agung)

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s