Gagal ikut NREC 2008

Gimana NREC kemaren?😦

Duh … sayang, ga bisa ikut. Padahal udah daftar, early bid malahan mah.😦
Udah gawe mah susah, blon punya hak cuti soalnya.

Gimana? Rame?

Ada yang ikut?

Komentar dong!

Katanya ini yang terakhir ya?

NREC 2007 - My Room

Kangen neh ama temen-temen NREC 2007, kemaren😦

Diterbitkan oleh

Satu tanggapan untuk “Gagal ikut NREC 2008”

  1. waduh pa… tak terkira, ‘geng’ duduknya kali ini rubah formasi, ga ama temen2 yang pas taun 2007. hahaha… baguslah, nambah temen juga. malahan sampe jadi bareng ke dufan segala sesudahnya. hahaha… kalo FTnya siiiih, duh, jujur, daku ada beberapa yg ga nangkep mpe 50%, huhuhu… beberapa faktor, ada yang ngantuk ada juga yang bahasanya berat setidaknya untuk kapasitas otakku. hahahaha…. satu yang entah kenapa paling nancep di kepala gw tuh yang waktu ada bahas ttg perumpamaan pekerja yang dikasih upah sama padahal ada yang kerja dari jam 6pagi, ada yg kerja dari jam 5 sore dan sama2 selesai jam6sore. ada sempet ditanya dari mimbar: kalo bisa pilih, mau jadi pekerja yg kerja jam6pagi ato jam5sore? Setelah didesak untuk jawab, ga sampe 5% dari pendengar jawab jam6pagi, sisanya jam5sore. haha. dan katanya pa stephen tong di belakang ngeliat hal tsb yg langsung bersuara keras bilang: ANCUUUR…!! mau jadi apa gerakan ini?!?!? yaaa githu d… iyah nih, ini nrec taun trahir, taun depan, tempatnya bakal di katedral graha milenium di jakarta. bahasnya katanya bakal all about calvin ato apaaa something like that lah. mengingat 5juli taun ini kalo ga salah 500taun umurnya pa john calvin ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s