Terima Kasih Papa Mama

Saat tangan kecilku mulai terbuka
Dan mata ini memandang dunia
Ku rasakan belaian kasih tiada batasnya
Diiringi tawa penuh cinta

Saat kakiku mulai melangkah
Kulihat harapan di wajahmu
Harapan yang terbaik untuk diriku
Doamu dinaikkan dan setiap saat namaku disebut

Ref:
Trima kasih untuk cinta
Trima kasih tuk kluarga yang indah
Kutemukan kasih Tuhan dalam papah mamah

Setiap hari kubersyukur
Pada Tuhan tuk kluarga yang indah
Papah Mamah engkau yang terbaik

Lagu oleh Darren, bercerita tentang kasih orang tua.
Nice! Pengen coba dinyanyiin untuk pertunjukan natal sekolah minggu nanti. Memang rada ga nyambung juga, tapi … I think it could be nice! Apa lagi kalau diakhir, anak-anak turun dari panggung, kasih bunga buat orang tua mereka.

Apa mungkin bisa?!? Hmmm… sebenernya pesimis. Tapi … cobalah!:) Giving my best! Pengen coba kasih sesuatu yang beda. Ga mau bikin pertunjukan natal sekolah minggu yang minggu depan dilupakan orang.

Diterbitkan oleh

43 tanggapan untuk “Terima Kasih Papa Mama”

  1. Di Gerejaku udah kami nyanyiin. Vocal grup pemuda dengan backing vocal anak2 sekolah minggu di barisan depan. Mereka bawa bunga dan dibagikan ke orang tua mereka masing2. Jadi momen paling mengharukan nih…Btw, punya MP3nya ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s